Berita Kegiatan

KELURAHAN KEDALEMAN KOMITMEN PERANGI NARKOBA

Dibaca: 2 Oleh 08 Okt 2020Desember 21st, 2020Tidak ada komentar
KELURAHAN KEDALEMAN KOMITMEN PERANGI NARKOBA
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dalam rangka mewujudkan Kelurahan yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, BNN Kota Cilegon menggelar Workshop P4GN di Forbis Hotel pada Kamis, 08 Oktober 2020. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesbangpol, H. Andi Affandi S.Sos dan Kepala Dinas P3AKB , Hj. Heni Anita, M.Pd. serta Lurah Kedaleman, Juhari. Kegiatan ini diikuti oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RW dan Tokoh Masyarakat serta Pemuda di lingkungan Kelurahan Kedaleman. Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong Kelurahan Bersinar menjadi Kelurahan yang dapat melaksanakan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba secara mandiri dan memiliki sistem pencegahan narkoba berbasis Keluarga.

KELURAHAN KEDALEMAN KOMITMEN PERANGI NARKOBA

Kepala BNN Kota Cilegon, AKBP Abdul Majid SH. MH. menyampaikan bahwa, sejalan dengan amanat Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional (RAN) P4GN, kami bersama stakeholders terus berupaya untuk menyusun Rencana Aksi Daerah dalam kaitan P4GN. Arahnya adalah mempersempit ruang peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta menciptakan Ketahanan Keluarga dari ancaman penyalahgunaan Narkoba. Melalui kegiatan ini juga kami menggandeng Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat sebagai agen pelaksana program ini. Kami mengucapkan terima kasih atas semangat dan komitmen Lurah Kedaleman yang bersedia mengawal program ini guna mewujudkan Kelurahan Kedaleman yang tanggap dan mandiri terhadap permasalahan Narkoba, ujarnya.

KELURAHAN KEDALEMAN KOMITMEN PERANGI NARKOBA

Senada dengan hal tersebut, Kepala Dinas Kesbangpol dan Kadis P3AKB turut memberikan apresiasi kepada Lurah Kedaleman karena berkomitmen penuh dalam upaya menciptakan masyarakat yang bebas dari penyalahgunaan narkoba. Bersama BNN kami akan berkolaborasi dan mengawal program ini yang direncanakan akan dimulai awal tahun 2021 nanti. Pihaknya turut mendorong terbentuknya Tim terpadu P4GN tingkat kelurahan yang digagas oleh BNN sebagai dasar pelaksanaan kegiatan pencegahan Narkoba di lingkungan masyarakat, imbuhnya.

#hidup100persen sadar, sehat, produktif dan bahagia
#peranginarkobasekuatbaja

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel