Berita Kegiatan

ASN DISHUB CILEGON JALANI TEST URINE

Dibaca: 2 Oleh 14 Okt 2020Desember 21st, 2020Tidak ada komentar
ASN DISHUB CILEGON JALANI TEST URINE
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

ASN DISHUB CILEGON JALANI TEST URINE

Cilegon (14/10), Dishub Kota Cilegon bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Cilegon menggelar sosialisasi P4GN sekaligus test urine. Kegiatan ini diikuti oleh ASN di Dishub Cilegon sebanyak 50 orang dan dibuka langsung oleh Kadishub Cilegon, Uteng Apendi, LLAJ, MM. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut pemenuhan target Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN Tahun 2020 s.d 2024 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Cilegon bersama BNN Kota Cilegon melalui kegiatan osialisasi P4GN dan deteksi dini penyalahgunaan narkoba melalui test urine.

ASN DISHUB CILEGON JALANI TEST URINE

Kepala BNN Kota Cilegon, AKBP. Abdul Majid, SH. MH. yang turut hadir pada kegiatan ini menyampaikan bahwa sebagaimana rencana aksi yang sudah kita susun bersama unsur OPD di lingkungan Kota Cilegon dalam kegiatan Rapat Kerja pada beberapa waktu lalu, langsung kita tindak lanjuti secara teknis dilapangan. Bersama Kadishub Cilegon saya langsung berkoordinasi untuk pelaksanaan kegiatan hari ini, ujarnya. Tadi sudah saya sampaikan juga kepada Pak Kadis, bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mengakselerasikan pemenuhan target Inpres Nomor 2 Tahun 2020, tuturnya. BNNK Cilegon sebagai leading sector P4GN di Kota Cilegon tentunya terus mendorong OPD lain untuk melaksanakan pencegahan narkoba minimal dengan sosialisasi bahaya narkoba dan deteksi dini atau test urine, pungkasnya.

ASN DISHUB CILEGON JALANI TEST URINE

Setelah dilaksanakannya kegiatan test urine dan sosialisasi kepada ASN Dishub, kegiatan ini dilanjut dengan dialog dan pengarahan kepada Juru Parkir Se-Kota Cilegon yang berjumlah 75 orang. Para juru parkir yang hadir turut mendapatkan informasi kondisi objektif permasalahan narkoba di Kota Cilegon. Selain itu, para Juru Parkir turut mendapatkan pengarahan tentang dasar dasar pengaturan lalu lintas dalma rangka mendukung fungsi mereka di lapangan. Kabid lalu lintas Dishub Cilegon, Hendra, menyampaikan bahwa di samping menjadi garda terdepan lalu lintas di jalan raya, melalui kegiatan ini Kami mendorong para juru parkir menjadi agen agen pemberi informasi penyalahgunaan atau peredaran narkoba di wilayah tugas nya masing-masin, ujarnya.

#hidup100persen,sadar,sehat,produktif &bahagia
#peranginarkobasekuatbaja

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel