Berita Kegiatan

MUI – BNN, Suarakan Bahaya Narkoba di Masjid Baiturahman

Dibaca: 0 Oleh 02 Des 2019Desember 21st, 2020Tidak ada komentar
MUI - BNN, Suarakan Bahaya Narkoba di Masjid Baiturahman
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Cilegon (29/11), dalam rangka pencegahan penyalahgunaan narkoba di masyarakat, BNN Kota Cilegon kembali bekerjasama dengan MUI Kec. Cilegon dalam menggelar sosialisasi P4GN. bertempat di Masjid Baiturahman di Lingkungan Cidunak, Kel. Bendungan, Kec. Cilegon. Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Bendungan, Ketua MUI Kec. Cilegon, Unsur Puskesmas Kec. Cilegon, Ketua DKM, dan diikuti sekitar 100 orang masyarakat setempat. Kegiatan yang dimulai setelah shalat Jumat ini dilaksanakan dengan memanfaatkan momentum pengajian rutin bulanan yang diagendakan oleh pihak MUI Kec. Cilegon.

Kepala BNN Kota Cilegon, AKBP Dr. H. Asep M. Jaelani, MM melalui Penyuluh Narkoba, Iqbal Fahmi, S.I.Kom menyampaikan apresiasi kepada pihak MUI dan Kelurahan yang telah berkomitmen penuh terhadap pelaksanaan P4GN, khususnya di Kec. Cilegon. Pihaknya menambahkan bahwa kerjasama ini sudah berjalan selama 2 tahun terakhir, hal ini ditandai dengan kegiatan pengajian yang dipadukan dengan penyampaian informasi P4GN. Disamping itu juga tadi ada penyampaian bahaya penyakit TBC oleh tim dari puskesmas, ujarnya.

Tim penyuluh BNN Kota Cilegon menambahkan bahwa Cilegon merupakan wilayah rawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, hal ini karena posisi kota Cilegon yang menjadi wilayah jalur perlintasan dan transit narkoba yang masuk ke pulau Jawa, jelasnya. Pihaknya turut menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa memegang prinsip pencegahan narkoba dan berani untuk melaporkan ke petugas bila terdapat keluarga, kerabat yang sudah terlanjur menyalahgunakan narkoba ke BNN untuk mendapatkan layanan rehabilitasi, himbaunya.

#BNNKCilegon
#PerangiNarkobaSekuatBaja

MUI - BNN, Suarakan Bahaya Narkoba di Masjid Baiturahman MUI - BNN, Suarakan Bahaya Narkoba di Masjid Baiturahman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel