Berita Kegiatan

Masuki Tahun 2020, BNN Kota Cilegon Suarakan Perangi Narkoba Sekuat Baja.

Dibaca: 1 Oleh 08 Jan 2020Desember 21st, 2020Tidak ada komentar
Masuki Tahun 2020, BNN Kota Cilegon Suarakan Perangi Narkoba Sekuat Baja.
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Cilegon (07/01), dalam rangka mengkampanyekan bahaya penyalahgunaan narkoba, BNNK Cilegon melaksanakan kegiatan sosialisasi P4GN di Kp. Tambakaso, Desa Angsan, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang. Kegiatan ini dikerjasamakan dengan Tim Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dan menggandeng perangkat RT setempat. Berlangsung sejak pukul 13.00 WIB, kegiatan ini diikuti oleh puluhan ibu ibu serta anak anak di lingkungan setempat. Turut hadir tokoh masyarakat setempat beserta perwakilan tokoh pemuda Kp. Tambakaso.

Kepala BNN Kota Cilegon, AKBP. DR. H. Asep M. Jaelani, MM melalui Tim penyuluh yang hadir menyampaikan apresiasi kepada tim KKM karena telah berbuat nyata dalam permasalahan narkoba dengan menginisiasi program kerja P4GN khususnya dilingkungan keluarga. Hal ini sebagaimana tertuang dalam UU 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika yang mengatur secara khusus Bab tentang peran serta masyarakat. Tim Penyuluh turut menyampaikan kepada peserta bahwa Indonesia sudah dalam kondisi darurat narkoba, sehingga hal ini harus menjadi perhatian bersama, utamanya bagi para Orang Tua, khususnya Ibu yang merupakan “benteng” di sebuah keluarga. Pihaknya juga berpesan kepada agar senantiasa menerapkan dan memegang tiga prinsip pencegahan narkoba, yaitu : 1. jangan pernah coba-coba, 2. pilih teman bermain yang baik, 3. Pola hidup sehat dan berani mengatakan tidak pada narkoba.

#BNNKotaCilegon
#PerangiNarkobaSekuatBaja

Masuki Tahun 2020, BNN Kota Cilegon Suarakan Perangi Narkoba Sekuat Baja. Masuki Tahun 2020, BNN Kota Cilegon Suarakan Perangi Narkoba Sekuat Baja.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel