Berita Kegiatan

PENUHI TARGET INPRES, KEMENAG CILEGON GELAR SOSIALISASI DAN TEST URINE

Dibaca: 0 Oleh 18 Sep 2020Desember 21st, 2020Tidak ada komentar
PENUHI TARGET INPRES, KEMENAG CILEGON GELAR SOSIALISASI DAN TEST URINE
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Cilegon (18/09), Kemenag Kota Cilegon bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Cilegon menggelar sosialisasi P4GN sekaligus test urine kepada pegawai. Kegiatan ini diikuti oleh pegawai di Kemenag Kota Cilegon sebanyak 20 orang dan dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Cilegon, H. Drs. Idris Jamhori. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut pemenuhan target Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN Tahun 2020 s.d 2024 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Cilegon bersama BNN kota Cilegon.

Kepala BNN Kota Cilegon, AKBP. Dr. H. Asep M. Jaelani, MM yang turut hadir pada kegiatan ini menyampaikan bahwa sebagaimana rencana aksi yang sudah kita susun bersama Lembaga Vertikal dan unsur OPD di lingkungan Kota Cilegon dalam kegiatan Rapat Kerja pada bulan lalu. Kita langsung bersana Kemenag Cilegon juga berkomitmen untuk menyusun MoU sebagai salah satu payung hukum dan dasar teknis pelaksanaan Kegiatan P4GN di lingkungan Kemenag serta unit kerja di bawahnya, hal tersebut guna mengakselerasikan pemenuhan target Inpres Nomor 2 Tahun 2020, tuturnya.

Kami mengapresiasi pihak kemenag yang melaksanakan aksi nyata dalam pemenuhan target Inpres melalui kegiatan sosialisasi dan test urine ini. Kedepan tentu kami akan meningkatkan sinergi dalam rangka pencegahan dan pemberantasan Narkoba di Kota Cilegon, tutupnya.

#hidup100persen

#peranginarkobasekuatbaja

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel