Rapat Koordinasi BNN Kota Cilegon dan Instansi dalam rangka Penguatan LRIP

  • 0

Rapat Koordinasi BNN Kota Cilegon dan Instansi dalam rangka Penguatan LRIP

Category : Berita

FOTO BERSAMA RAPAT KOORDINASI

Dalam rangka memperkuat Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah (LRIP), BNN Kota Cilegon mengadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kota dengan Dinas Terkait dalam Rangka Penguatan LRIP yang mengusung Tema “Satukan Langkah dalam Rehabilitasi Penyalahguna dan Pecandu Narkotika”. Acara Rapat Koordinasi ini diadakan pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2018 bertempat di Hotel Cilegon City, Kota Cilegon.

PEMBUKAAN DAN PEMAPARAN MATERI OLEH PLH. KA BNNK CILEGON

Acara dibuka pada pukul 08.30 oleh Chandratika Arie P, M.Si Kasi P2M BNNK Cilegon selaku Plh. Kepala BNNK Cilegon mewakili Dr. Asep M. Jaelani yang berhalangan hadir dikarenakan ada Rapat Evaluasi BNN di Bogor, kemudian dilanjutkan pemaparan materi Program Kerja BNNK Cilegon T.A 2018.

PEMAPARAN MATERI OLEH PLT. KASIE REHABILITASI

Kemudian dilanjutkan dengan Pemaparan Materi mengenai Alur Mekanisme Peningkatan Kemampuan LRIP dan LRKM oleh Mia Marina, B.Sp selaku Plt. Kasie Rehabilitasi BNNK Cilegon.

Acara Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh perwakilan dari Instansi yaitu Klinik Polres Cilegon, Dinas Sosial Kota Cilegon, Dinas Pendidikan Kota Cilegon, PKM Purwakarta, RS. Krakatau Medika, RS. Mutiara Bunda, Klinik Tazkiya, Majlis Badar Jalali Ramanuju Baru, Kejaksaan Negeri Kota Cilegon, Kesbangpol Kota Cilegon.

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

#STOPNARKOBA

Pencarian

Kategori