Evaluasi Pelaporan Satker Daerah T.A 2017 dan Akselerasi Program dan Kegiatan BNN T.A 2018

  • 0

Evaluasi Pelaporan Satker Daerah T.A 2017 dan Akselerasi Program dan Kegiatan BNN T.A 2018

Category : Berita

Dalam rangka mewujudkan lembaga yang akuntabel, Biro Perencanaan Badan Narkotika Nasional (BNN) menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Pelaporan Satker Daerah Tahun Anggaran 2017 dan Akselerasi Program dan Kegiatan BNN Tahun Anggaran 2018. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari sejak Selasa 20 Februari 2018 ini dilaksanakan di Kinasih Resort & Conference, Sukabumi, Jawa Barat.

Kegiatan diikuti oleh seluruh Kepala BNN Provinsi dan BNN Kota/Kabupaten. Hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut Kepala BNN beserta sejumlah pejabat BNN diantaranya Inspektur Utama, Sestama, dan seluruh Deputi di lingkungan BNN.

Selain evaluasi dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerja oleh seluruh kepala BNNP dan pemberian penghargaan aspek implementasi kinerja.

Budi Waseso berharap sistem program yang telah dibangun dapat dilanjutkan sehingga BNN dapat terus berkembang siapa pun pengganti dirinya kelak sebagai kepala BNN.

“Selama kurang lebih 2 tahun 5 bulan banyak hal yang kita lakukan, namun masih banyak pula hal-hal yang harus diperbaiki dan dilanjutkan dimasa yang akan datang. Saya sangat berharap sistem program yang telah dibangun untuk bisa dilanjutkan karena saya menginginkan BNN terus berkembang dengan baik”, pungkas Buwas.

Dalam sambutannya Buwas juga menyampaikan terkait SDM, sarana dan prasarana yang masih menjadi hambatan BNN dalam melaksanakan tugas secara optimal.

“Pada saat ini BNN masih dalam tumbuh kembang bagi sumber daya organisasi masih terbatas terus kita coba dan benahi”, tutup Buwas.

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

#STOPNARKOBA

Pencarian

Kategori