EdukasiPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita KegiatanSiaran PersBerita Utama

Cilegon Punya 10 Jawara Baru, Jawara Anti Narkotika.

Dibaca: 78 Oleh 08 Apr 2021Tidak ada komentar
Cilegon Punya 10 Jawara Baru, Jawara Anti Narkotika.
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba
Cilegon Punya 10 Jawara Baru, Jawara Anti Narkotika.

Sepuluh Jawara Anti Narkotika Cilegon 2021 bersama panitia kegiatan usai prosesi penyematan selempang.. (8/4)-Humas BNNK Cilegon

Cilegon, (08/04) Upaya wujudkan Indonesia bersih Narkoba terus digalakan oleh BNN termasuk BNNK Cilegon.  Bertempat di Horison Forbis Hotel Cilegon, BNN Kota Cilegon mengukuhkan sepuluh Jawara Anti Narkotika Cilegon yang terdiri dari lima orang putra dan lima orang putri. Sebelum dikukuhan kesepuluh  peserta telah diberi pembekalan tentang P4GN dan beberapa kompetensi lain selama 10 hari yang dapat menjadi modal bagi mereka untuk turun ke masyarakat mengampanyekan P4GN. Kesepuluh remaja yang telah dikukuhkan tersebut diberikan amanat tugas oleh BNNK Cilegon untuk dapat berpartisipasi aktif memberikan edukasi mengenai P4GN kemasyarakat, khususnya kalangan remaja dan teman sebayanya.

Pengukuhan sepuluh Jawara Anti Narkotika Cilegon 2021 dilakukan oleh Kasubbag Umum BNNK Cilegon mewakili Plt. Kepala BNNK Cilegon, Jemmy Suatan, S.H, dalam kesempatanya Kasubbag Umum BNNK Cilegon Septianka Dwi Setyo Utomo, S.Si menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Jawara Anti Narkotika Cilegon 2021.

“Selamat kepada seluruh remaja terbaik Kota Cilegon yang telah terpilih menjadi Jawara Anti Narkotika Cilegon 2021”, ucapnya.

“kami berharap agar Jawara Anti Narkotika Cilegon ini dapat menjadi perpanjangan tangan kami untuk menyentuh kalangan remaja, merangkul mereka dengan pendekatan yang sesuai agar penyampaian edukasi P4GN dapat lebih efektif”, lanjutnya.

Dalam kegiatan pengukuhan ini, BNNK Cilegon memberikan apresiasi kepada beberapa peserta terbaik yang dilihat dari wawasannya mengenai Narkoba dan keaktifanya selama mengikuti kegiatan pembekalan. Salah astu peserta terbaik, Fitri Daeni (20) asal Kelurahan Panggung Rawi mengucapkan terimakasih dan menyampaikan harapannya untuk remaja Kota Cilegon agar dapat menjadi generasi yang bersih dari Narkoba.

“saya berterimaksih kepada BNN Kota Cilegon yang telah memberikan kesempatan yang sangat bermanfaat ini untuk saya dan teman-teman Jawara Anti Narkotika Cilegon yang lainnya”, ucapnya.

“selama pembekalan saya mendapatkan banyak sekali ilmu, banyak pembelajaran yang saya dapatkan serta banyak sekali manfaat untuk kedepannya sebagai Jawara Anti Narkotika dan untuk mengedukasi kepada masyarakat mengenai bahaya Narkoba sehingga dapat tercipta generasi yang bebas Narkoba”, tambahnya.

Pembentukan sepuluh Jawara Anti Narkotika Cilegon 2021 ini bertujuan untuk membentuk remaja-remaja yang berwawasan anti Narkoba yang kemudian dapat menyebarkan wawasan tersebut kepada kalangan teman sebayanya. BNNK Cilegon menekankan agar Jawara Anti Narkotika dapat aktif menyebarkan wawasan Anti Narkoba selain dengan media konvensional tapi juga melalui Platform Digital Media sosial.

–Tim Humas BNNK Cilegon-.

#Warondrugs

#CilegonbergerakIndonesiabersinar

#peranginarkobasekuatbaja

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel